Penelitian Tahun 2022

 Nama Anggota Program Studi Publikasi Jurnal
 Rino Richardo, Ahmad Anis Abdullah The Use of Ethnomathematics Learning Media Based on Augmented Reality for Madrasah Students AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan
Dyahsih Alin Sholihah Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 Al-Mu’awanah: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Eksplorasi Etnomatematika Pada Budaya Banyumasan Sebagai Sumber Belajar Matematika LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan)
School well-being pada siswa berprestasi tinggi dalam bidang matematika (studi kasus di sekolah dasar) Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi
Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi
Martalia Ardiyaningrum Kesiapan Prosedur Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelas Rendah SD Muhammadiyah Geger Bantul Indonesian Journal of Islamic Elementary Education
Strategi Pembelajaran Matematika Berdasarkan Cognitive Load Theory untuk Meminimalkan Extraneous Cognitive Load EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Kesiapan Prosedur Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelas Rendah SD Muhammadiyah Geger Bantul Indonesian Journal of Islamic Elementary Education
Ahmad Anis Abdullah Eksplorasi etnomatsains pada lumpia semarang serta implikasi dalam pembelajaran matematika dan sains PENDIPA Journal of Science Education
Aktivitas Fundamental Matematis pada Kerajinan Wayang Kulit dan Aplikasinya dalam Pembelajaran Matematika ARITHMETIC: Academic Journal of Math
M Najib Mubarok Fuzzy Time Series Markov Chain for Rice Production Forecasting Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal)
Robiatul Adawiya Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Kelas VII Siswa MTs Amalul Ikhlas T.A. 2019/2020 Literasi Jurnal Ilmu Pendidikan
Abdul Tarom Stress Tolerance in Probabilistic Thinking: A Case Study Mathematics Teaching Research Journal