PENGABDIAN MASYARAKAT
Your content goes here. Edit or remove this text inline or in the module Content settings. You can also style every aspect of this content in the module Design settings and even apply custom CSS to this text in the module Advanced settings.
| No | Judul |
| 1 | Cultural -Based Mathematics Learning Workshop Through Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
| 2 | Socialization of the Importance of Digital Literacy and Numeracy for Students Choosing Higher Education |
| 3 | Cultural -Based Mathematics Learning Workshop Through Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
| 4 | Mathematical Literacy of the Giriloyo Yogyakarta Batik Craftsman Community Seen from the Perspective of Ethnomathematics and Ethnomedeling |
| 5 | Socialization of the Importance of Digital Literacy and Numeracy for Students Choosing Higher Education |
| No | Judul |
| 1 | Santri numeration literacy training through Himatika Teaching activities |
| 2 | Key Performance Indicator (KPI) Organizer: Regional Office of the Ministry of Religion DIY |
| 3 | The Role of Santri in the 4 Pillars of Nationality (Socialization of the Four Pillars of Nationality-MPR RI) |
| 4 | Santri numeration literacy training through Himatika Teaching activities |
| 5 | Pendampingan Praktik Mengajar Di MTs Al Huda |
| 6 | Pendampingan Praktik Mengajar Di MI Ma’arif Donorojo |
| 7 | Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar |
| 8 | Workshop Pembelajaran Matematika Berbasis Budaya Melalui Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
| 9 | Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar |
| 10 | Workshop Pembelajaran Matematika Berbasis Budaya Melalui Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul |
| 11 | Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar |
| No | Judul |
| 1 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
| 2 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
| 3 | Webinar Pendidikan Nasional Series 1 Dengan Tema “Mengoptimalkan Pengembangan Soft Skill Mahasiswa Melalui Kepenulisan Karya Ilmiah Yang Inovatif, Kreatif, Dan Terampil” Penyelenggara HIMMI PGMI UAA |
| 4 | Pelatihan Dan Pendampingan PTK Dan PTS Terhadap Guru MI |
| 5 | Sharing Session Persiapan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman |
| 6 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
| 7 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
| 8 | Pendampingan Pemberdayaan Literasi Data Bagi Guru MI Ma’arif Garongan Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta |
| 9 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
| 10 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
| 11 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
| 12 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
| 13 | Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 |
| 14 | Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) |
| No | Judul |
| 1 | Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman |
| 4 | Webinar Nasional Series 4 Dengan Tema “Penyusunan Instrumen Evaluasi Hots Pada Pembelajaran Tematik Integratif” |
| 8 | Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman |
| 9 | Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman |